startup aku mobil

Tips Memilih Mobil Matic Second

Tranmisi matic pada mobil di zaman sekarang sudah jadi banyak pilihan orang. Apalagi para ATPM sekarang lebih banyak mengeluarkan versi mobil matic yang dipasarkan daripada manual.

Transmisi otomastis dianggap penggunaan yang labih praktis dan ga ribet di saat jalanan macet, dan tentunya membuat mobil jenis matic sering diincar para konsumen khususnya di perkotaan. Dalam memilih mobkas (mobil bekas) khususnya matic membutuhkan kejelian dan feeling yang kuat untuk mendeteksi problem apakah ada problem. Dalam artian Anda harus teliti dengan melihat langsung atau melakukan test drive. Nah berikut ini ada beberapa tips dalam memilih mobkas matic.

beli mobil baru

1. Pastikan dulu dan kenali jenis transmisinya, sebab masing-masing transmisi punya karakter berbeda.
2. Periksa bagian kolong, dan pastikan tak ada kebocoran oli.
3. Berikutnya coba memindahkan tuas transmisi ke semua posisi. Transmisi matic yang sehat biasanya tidak muncul hentakan, kalaupun ada itu kemungkinan karakter dari transmisinya dan biasanya tidak terlalu keras.
4. Test drive mobilnya, uji respon transmisi di berbagai kecepatan dan kondisi jalan

Jika anda ragu mengecek sendiri mobkas sendiri, maka sangat dianjurkan membawa teman yang paham dengan mobil matic. Atau sekalian bawa mekanik bengkel agar lebih meyakinkan anda.

Supaya merasa aman perhatikan juga marketplace yang terpercaya menyediakan mobil second dan mobil baru yang berkualitas. Akumobil contohnya, mobil baru semua merk, mobil bekas semua merk semua bisa anda dapatkan disini. Ga Cuma itu di Akumobil bisa juga test drive mobil impian dengan jadwal sesuka hati. niar beli mobil menjadi lebih aman dan yakin tentunya. Cuma di Akumobil beli mobil jadi mudah.

(Visited 11 times, 1 visits today)

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to verify temporary file contents for atomic writing.' in /home/wakatobi/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:52 Stack trace: #0 /home/wakatobi/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/wakatobi/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/wakatobi/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 52