beli mobil baru

Startup Baru Akumobil Beri Uang Muka Ringan

Akumobil hadir sebagai sebuah startup yang memberikan layanan dealer mobil online. Pengguna dapat mengakses situs resminya melalui perangkat mobile dan desktop sehingga bisa diakses dari mana saja. Salah satu kelebihan Akumobil yaitu layanan ini benar-benar fokus menyediakan mobil dengan harga terjangkau dengan proses yang mudah.

Pembayaran mobil di Akumobil sendiri bekerja sama dengan lembaga pembiayaan atau leasing yang sudah dipercaya. Ada beberapa pilihan tenor cicilan mulai dari 12 kali sampai 60 kali. Serta pilihan down payment atau uang muka, dari 10% sampai dengan 50%. Jadi beragam pilihan pembayaran ini dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing calon pembeli.

Uang muka sendiri merupakan pembayaran sejumlah uang yang harus dibayarkan lebih awal setelah mengajukan cicilan dengan tenor tertentu. Besaran uang muka ini tergantung dari harga mobil itu sendiri. Misalnya jika harga mobil tersebut 100 juta rupiah, maka jika memilih uang muka 20%, uang yang perlu dibayar lebih dulu yaitu 100 juta x 20% = 20 juta rupiah. Setelah itu baru membayar uang cicilan secara berkala dari sisa harga mobil yang belum dipenuhi.

Selain uang muka yang ringan, Akumobil juga melakukan promosi tanpa uang muka. Tentunya ini sangat meringankan masyarakat yang belum memiliki uang untuk dibayarkan namun membutuhkan mobil dengan segera. Tak perlu ragu karena Akumobil merupakan startup yang sering memberikan promo menarik termasuk uang muka yang ringan.

(Visited 8 times, 1 visits today)

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to verify temporary file contents for atomic writing.' in /home/wakatobi/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:52 Stack trace: #0 /home/wakatobi/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/wakatobi/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/wakatobi/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 52